Misteri kapal Silent Mary

Misteri kapal Silent Mary

Misteri kapal Silent Mary

Silent Mary adalah sebuah kapal angkatan laut dari kerajaan Spanyol yang berlayar selama garis laut Karibia selama jaman pembajakan. Silent Mary dipimpin oleh Kapten Armando Salazar, ia merupakan kebanggaan Angkatan Laut Spanyol dan Silent Mary jadi kapal yang paling ditakuti oleh para bajak laut Geeks!. Dalam menekuni salah satu misinya, Silent Mery dikabarkan hilang di perairan misterius yang disebut Devil’s Triangle, setelah bertahun-tahun hilang Silent Mery lagi ditemukan berlayar di lautan Seven Seas bersama awak kapal yang beralih jadi hantu untuk memburu para bajak laut.

Tidak diketahui kapan atau di mana Silent Mary dibuat, tetapi Silent Mary bersama cepat telah sukses jadi kebanggaan Angkatan Laut Kerajaan Spanyol Geeks!, gara-gara sukses menghancurkan banyak kapal para bajak laut. Misi utama yang dimiliki Silent Mary adalah memburu bajak laut, tidak tangung-tangung Geeks! Silent Mary dibekali bersama banyak meriam, dan diisi oleh pelaut yang amat terlatih yang setia kepada negaranya, tak hanya itu Silent Mary dipimpin Kapten Armando Salazar yang miliki reputasi di dalam perihal menghancurkan bajak laut. Dengan kepemimpinan Kapten Armando Salazar, Silent Mary jadi kapal pemburu bajak laut yang amat kondang sekaligus amat ditakuti oleh para bajak laut terhadap masanya.

Disinialah awal mula konflik pada Kapten Armando Salazar dan Kapten Jack Sparrow Geeks!, disaat itu Silent Mary tengah mengejar armada bajak laut yang terdiri dari 1o kapal Geeks!, meski kalah jumlah bersama perlengkapan dan keahlian dari para krunya Silent Mary sukses menumbangkan beberapa armada bajak laut tersebut. Banyak dari kru bajak laut yang melompat kelautan tetapi Kapten Salazar memerintahkan untuk membunuh mereka semua, Kapten Salazar emang g kenal ampun sama bajak laut, ternyata ada satu kapal yang sukses lolos nih Geeks! dan Kapten Salazar bersama cepat menyuruh anak buahnya untuk mengejar kapal tersebut.

Kapal yang lolos berikut bernama Wicked Wench atau Geeks! lebih mengenalnya bersama Black Pearl, ternyata kapal yang lolos itu menuju Devils’s Triangle. Dalam kemudi Kapten Salazar, Silent Mary mengejar kapal Wicked Wench dan selanjutnya ke dua kapal berikut mendekati Devil’s Triangle, ternyata salah satu anggota dari Wicked Wench miliki inspirasi yang amat gila untuk mengecoh Kapten Salazar, bajak laut berikut memutarkan kapal mereka bersama langkah mengikatkan sebuah tali terhadap terumbu karang, karna posisi dan saat yang amat singkat para kru dari Silent Mary tidak miliki kesempatan untuk melaksanakan perihal sama yang dilaksanakan oleh para bajak laut, Silent Mary terus berlayar menuju Devil’s Triangle yang diselimuti oleh kegelapan dan selanjutnya BOOM!! Silent Mary hancur gara-gara menabrak sebuah karang. Mengenai kru bajak laut yang miliki inspirasi tersebut, Geeks! pasti mengerti siapa orang nya.

Ternyata nasib memeliki rancangan lain geeks bikin Silent Mary dan krunya, ternyata bersama kapabilitas mistis dari Devil’s Triangle membawa dampak para kru yang tewas beralih jadi hantu gentayangan, tetapi mereka selama bertahun-tahun terperangkap di dalam Devil’s Triangle dan Silent Mary beralih secara perlahan-lahan jadi kapal hantu.Silent Mary merupakan sebuah kapal perang bertingkat yang dibuat secara khusus untuk sebuah pertempuran, Roda kapal dari Silent Mary terletak di geladak belakang, di atas platform yang sedikit lebih tinggi dari dek lainnya, melebar selama jalur di belakang tiang mizzen ke pintu masuk daerah kapten berada. Sebuah gang, yang terletak tepat di atas senapan di dek utama, menghubungkan menara ke forecastle. Silent Mary miliki haluan yang unik Geeks!, haluan dari Silent Mary miliki pahatan yang memperlihatkan seorang wanita yang tengah memegang tombak. Silent Mary miliki dekorasi simbol Kaisar Romawi Suci dan simbol monarki ciri khas kapal Spanyol. Persenjataan utama Silent Mary terdiri dari tujuh puluh enam meriam 36 pon, dua puluh enam di geladak senjata, dua puluh empat di dek tengah dan dua puluh enam di dek utama. Silent Mary terhitung membawa empat meriam 36 pon di quarterdeck dan empat di forecastle. Silent Mary terhitung miliki empat stern chasers yang terletak di bawah kabin kapten. Empat senapan dipasang di di dalam dua menara yang ada terhadap Silent Mary, dua di tiap-tiap menara. Delapan senjata lagi dipasang di di dalam empat menara di anggota belakang kapal.

Nama Spanyol dari Silent Mary adalah El María Silenciosa. Silent Mary share banyak kesamaan bersama Nuestra Senora de Lagrimas, galleon harta karun Spanyol yang terlihat di On Stranger Tides, sebuah novel yang digunakan sebagai basis Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides. Silent Mary terhitung miliki kemiripan yang kuat bersama kapal perang Prancis abad ke-17 La Couronne.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*