Kisah Mistis nan Mengerikan Pohon Beringin Berselimut Kain Bali di Tikungan Ndukun

Kisah Mistis nan Mengerikan Pohon Beringin Berselimut Kain Bali di Tikungan Ndukun

Kisah Mistis nan Mengerikan Pohon Beringin Berselimut Kain Bali di Tikungan Ndukun

Pohon beringin berselimut kain Bali di jalan utama Karanganyar – Tawangmangu sering mencuri perhatian pengendara yang melalui jalan tersebut. Ternyata, tersedia kisah mistis yang mengerikan yang berhubungan dengan pohon beringin tersebut.

Karena penampilannya yang drastis dengan kain Bali-nya, pohon beringin ini kadang-kadang sebabkan pengendara penasaran dengan kelebihan pohon yang terletak di tikungan Ndukun ini.

Hawa mistis termasuk terlalu kental dikala Anda menghampiri pohon beringin berselimut kain Bali di Tawangmangu ini. Apalagi tersedia mitos yang berkembang di masyarakat yang mengatakan pengendara perlu memberi tambahan sinyal dikala melalui pohon satu ini.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com dari unggahan pengelola account Instagram @misterisolo, adapun sinyal yang dimaksud adalah bunyi klakson kendaraan bermotor, kedipan lampu, hingga memberi tambahan salam.

“Konon, bagi siapapun yang lewat perlu memberi tambahan sinyal dikala melintasi pohon ini, baik klakson, salam, atau kedipan lampu sebagai menandakan berharap ijin kepada penunggu di kawasan ini. Orang setempat yakin bahwa penunggu pohon ini adalah roh yang kuat pengaruhnya,” ungkap pengelola account Instagram @misterisolo, bercerita soal kisah mistis di pohon beringin tersebut.

Bus Masuk Jurang hingga Penampakan KuntilanakPasang Bola

Jika pengendara tidak memberi tambahan sinyal ke pohon beringin di tikungan Tawangmangu ini, mitosnya bakal berlangsung perihal yang tidak menyenangkan, salah satunya adalah berkendara tidak hingga tujuan.

Banyak kisah mistis berlangsung di sekitar pohon beringin ini, layaknya bus masuk ke jurang hingga kuntilanak yang sering terlihat di sedang jalan.

“Banyak kisah perihal bus yang jatuh ke jurang karena tidak melakukan perihal tersebut. Ada pula perihal kuntilanak yang tiba-tiba memberi salam di sedang jalan dan sebabkan kecelakaan,” malah dia.

Ada lagi cerita pengendara sepeda motor yang mengalami pecah ban dikala melalui pohon beringin yang menyeramkan ini. “Ada pula yang bercerita perihal motor yang tiba-tiba pecah ban atau macet. Meskipun demikian banyak termasuk yang tetap selamat meskipun tidak menyapa,” tutup dia.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*